Diet Untuk Mendapatkan Bayi Laki-Laki


Diet Untuk Mendapatkan Bayi Laki-Laki – Berita Terbaru, Ada sebagian sepasang suami-isteri mempunyai keinginan untuk menentukan bayi yang akan dikandung oleh sang isteri berjenis kelamin sesuai dengan keinginannya. Misalkan bayi yang diinginkannya adalah bayi laki-laki. Namun adakah cara bersenggama yang dapat menentukan jenis kelamin bayi?
Ilustrasi bayi laki-laki
Ilustrasi bayi laki-laki
Seorang suami ingin sekali mempunyai anak laki-laki. Kabarnya di dunia kedokteran ada suatu cara untuk mendapatkan bayi laki-laki. Lalu dia bertanya kepada seorang dokter.
TANYA: Salam dokter, saya mau tanya diet seperti apakah untuk saya dan suami agar bisa mendapatkan anak laki-laki? Penentuan jenis kelamin katanya bisa juga dengan teori asam basa, seperti apakah itu? Selain itu apakah ada pengaruh antara posisi hubungan seks dengan jenis kelamin bayi? Mohon penjelasanya sebab saya ingin sekali mendapatkan anak laki-laki. Terimakasih dok. Saputra (29), Balikpapan
JAWAB: Penentuan jenis kelamin yang pasti sebetulnya tidak ada. Hal ini hanya upaya memperbesar kemungkinan saja. Untuk anak berkelamin laki-laki, upayakan banyak makan daging pada suami dan banyak makan sayuran pada istri. Sedangkan untuk kelamin wanita lakukan diet sebaliknya.
Untuk posisi senggama tidak ada hubungannya dengan penentuan jenis kelamin. Dengan teknik inseminasi kemungkinan berhasilnya akan lebih tinggi. Demikian keterangan dari saya, semoga bermanfaat. Demikian disampaikan Dr. Achmad Mediana, SpOG, Rumah Sakit Ibu Anak Kemang Medical Care, Ketua Yayasan Rumah Hati dan Pendiri Jakarta Breastfeeding Center (JBFC).


No comments: