CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Hal                  : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manager Klinik Sehat
Jl. Kebon Jati No.38
Pontianak 76800

Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari Kapuas Pos yang termuat di Website resmi Kapuas Pos, Saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk bergabung di Klinik Sehat sebagai tenaga keperawatan.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                                       : Priyono
Tempat, Tanggal Lahir              : Guhung,00-00-0000
Alamat                                    : Jl. 28 Sintang-Pinoh Kab. Melawi
Pendidikan Terakhir                : S1 Keperawatan STIKes DHB
Telepon/HP                             : 087824170791
Status Perkawinan                  : Tidak Kawin
E-Mail                                     : www@yahoo.com
Sebagai bahan pertimbangan saya akan lampirkan;
1.      Daftar Riwayat Hidup (1lembar)
2.      Pas Foto berwana ukuran 4x6 ( 2lembar)
3.      Fotocopy KTP (1lembar)
4.      Fotocopy Ijazah dilegalisir (1lembar)
5.      Fotocopy Transkrip nilai dilegalisir (1lembar)
6.      Fotocopy SKCK dilegalisir (1lembar)
7.      Fotocopy Kartu Kuning dilegalisir (1lembar)
8.      Fotocopy Surat Izin Perawat (1lembar)
9.      Fotoccopy sertifikat-sertifikat seminar, pelatihan dan piagam penghargaan (5 lembar)
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatiannya.
                                                                                                              


                                                                                                              
                                                                                                               Hormat Saya,

                                                                                                
                                                                                                              Priyono S.Kep

No comments: