Nama siswa :..............................................................................................................
Mana
pasien/ Ruang :..............................................................................................................
No.
RM :..............................................................................................................
Hari
Tanggal :..............................................................................................................
Hari
ke / Pertemuan :...............................................................................................................
A.
Proses
Keperawatan
1. Kondisi
klien (Berikan gambaran kondisi klien pada saat terakhir bertemu)
Data
Objektif:.................................................................................................................
........................................................................................................................................
Data
Subjektif:................................................................................................................
.........................................................................................................................................
2. Diagnosa
keperawatan (tulis diagnosa keperawatan yang akan diatasi pada pertemuan
ini)...................................................................................................................................
.........................................................................................................................................
3. Tujuan
Keperawatan (Tulis tujuan khusus keperawatan, yang akan dicapai pada pertemuan
ini sesuai dengan diagnosa)
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
4. Tindakan
keperawatan (Tuliskan tindakan keperawan dan tujuan yang akan dicapai pada
pertemuan ini)
B.
Strategi
Komunikasi Keperawatan
(Merupakan
penjabaran dari semua tindakan keperawatan, dibuat dalam kalimat langsung)
1. Orientasi
Salam terapeutik
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
Memperkenalkan diri
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
Membuka pembicaraan dengan topik umum
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
Evaluasi / validasi kontrak (topik, waktu, tempat)
2. Kerja ( Penjabaran
tindakan keperawatan yang akan dilakukan pada pertemuan, ditulis demngan
kalimat langsung )
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
3. Terminasi
Evaluasi perasaan klien setelah berbincang-bincang
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
Evaluasi isi materi yang sudah dibicarakan pada
pertemuan ini
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
Tindak lanjut /PR untuk klien ( ditulis dalam kalimat
langsung, diberikan berdasarkan hasil evaluasi terhadap klien jika klien belum
bisa menyebutkan atau belum mengerti berikan PR untuk mengingat dan memahami
topik yang dibahas pada pertemuan ini. Namun jika klien sudah mengerti maka
beri PR yang diberikan dengan topik yang akan dibahas pada pertemuan
selanjutnya)
..................................................................................................................................................................................................................................................................................
No comments:
Post a Comment